Whatsapp cloverqq Terpercaya
Whatsapp cloverqq Terpercaya

Membangun franchise baru dan mengenalkannya kepada industri game, baik media maupun pemain sebagai konsumen, tentunya bukanlah pekerjaan yang mudah. Di antara banyak proyek yang mencoba memasuki pasar dalam beberapa tahun terakhir, game dunia terbuka dari Arkane Studios dan Bethesda – Dishonored pantas mendapatkan gelar terbaik. Sementara sudut pandang orang pertama yang membuatnya mungkin mirip dengan game aksi lain yang memiliki sudut pandang serupa, Arkane berhasil membuatnya terasa istimewa. Gim yang tidak hanya memberi Anda cukup ruang untuk bermain, tetapi juga memilih metode solusi untuk setiap gol.

Anda yang telah membaca pratinjau kami sebelumnya tampaknya memiliki sedikit gagasan tentang apa yang ditawarkan Dishonored 2. Arkane sepertinya punya pemikiran: jangan coba-coba memperbaiki sesuatu yang tidak salah, sesuatu yang kita sambut. Keputusan? Dari inti dari permainan dasar yang ditawarkannya, Anda yang sudah mengalami Dishonored pertama akan merasakannya. Namun tidak hanya mengulang formula sukses yang sama, mereka juga memperkenalkan beberapa inovasi game baru seperti sistem dua karakter dengan skill dan desain berbeda yang kini membuka banyak ruang untuk eksplorasi dan implementasi gaya game berbeda. Kami berbicara tentang desain yang bahkan memungkinkan Anda menyelesaikan game ini tanpa mengandalkan kekuatan.

Jadi, apa sebenarnya yang ditawarkan Dishonored 2? Mengapa kami menyebutnya seri sekuel yang sesuai? Review kali ini akan membahasnya lebih detail untuk anda. Dishonored 2 sendiri merupakan sekuel langsung dari seri Dishonored pertama. 15 tahun setelah peristiwa pertama, Emily Kaldwin akhirnya menjadi wanita dewasa yang duduk di singgasana Dunwall. Dan selain itu, ia setia kepada ayahnya – Corvo Attano yang juga berfungsi sebagai pelindung dan sekaligus penasehat. Namun, “mimpi indah” ini tidak berlangsung selamanya. Karena “sesuatu” yang menarik sedang terjadi.

Yang membingungkan adalah tuduhan bahwa Emily menggunakan kekerasan untuk membungkam semua lawan politiknya. Seorang assassin yang mendapat julukan “C rown Killer” sedang merajalela, menjadikan tuduhan sebagai sesuatu yang memiliki dasar yang baik. Puncaknya saat Duke of Mykonos – Luca Abel datang menghadiri perayaan kematian Emily – ibu Jessamine Kaldwin. Dia membawa penyihir bernama Delilah.

Delilah sendiri bukanlah orang yang “normal”. Kehadirannya di ruang singgasana hanya untuk memperkenalkan dirinya sebagai saudara laki-laki Jessamine, yang membuatnya lebih pantas naik takhta daripada Emily. Tidak terpengaruh, Delilah menyerang dan langsung membekukan Emily / Corvo (tergantung karakter yang dipilih) dan melakukan kudeta. Dunwall jatuh dan semua orang yang setia kepada Emily berakhir dengan tragis. Emily / Corvo kini harus melakukan petualangannya sendiri tidak hanya untuk mengalahkan Delilah, tapi juga menyelamatkan Emily / Corvo dari kesulitannya.