Joe Goldberg, kembali dengan petualangannya mencari wanita. Kali ini karakter Pen Badgley telah pindah dari New York. Dikatakan filmcinema21 dia memulai kehidupan barunya di Los Angeles. Setelah bertemu dengan mantannya, Candace, yang diperankan oleh Ambyr Childers, melarikan diri dari kuburan tempat Joe dimakamkan. Candace sendiri sekarang adalah musuh Joe yang mematikan. Dia pacar pertama Joe. Bahkan, sebelum dia bertemu Guinevere Beck (Elizabeth Lail) di musim pertama. Candace adalah seorang vokalis di band rock indie sebelum dia bertemu Joe. Setelah hubungan yang lama dengan Joe, Candace tampaknya berhubungan seks dengan pria lain di dalam mobil.

Mengetahui hal ini, Joe segera menghadapi Candace. Mereka juga terlibat dalam konflik yang cukup keras. Ini membuat Candace pingsan karena jatuh. Ketika dia bangun, dia diikat ke kaki dan tangannya dengan van. Dengan Joe sebagai pengemudi van. Joe mengemudikan van ke hutan, tempat mereka berdua berpiknik bersama. Dengan perilaku sebagai psikopat, Joe kemudian menarik Candace untuk memaksanya piknik bersamanya di tengah malam. Ketika Candace memutuskan untuk pergi, dia akhirnya terlibat konflik dengan Joe. Dia mencekik Candace, atau setidaknya dia pikir begitu. Joe juga memutuskan untuk mengubur Candace di tempat yang sama ketika gadis itu merenggut nyawanya.

Di balik semua ini, tampaknya Candace masih belum mati. Dia sadar setelah dikuburkan oleh Joe untuk sementara waktu. Tidak dapat melapor ke polisi untuk apa yang dilakukan Joe. Candace bertekad untuk membalas dendam pada Joe. Dia muncul di episode pertama dan episode terakhir musim pertama. Candace juga muncul sebagai musuh Joe yang mematikan, mengejarnya selama musim kedua. Ini menyebabkan Joe pindah dari New York ke kota yang tidak disukainya di Amerika Serikat. Los Angeles. Dia mengubah namanya menjadi Will Bettelheim. Dari seseorang yang menawarkan untuk menciptakan identitas baru baginya. Pria itu diperankan oleh Robin Lord Taylor. Dalam praktiknya, Joe segera mengubah identitasnya menjadi Will.

Itu tidak akan bertobat, meskipun itu dibayangi oleh Candace. Joe terus fokus pada wanita acak yang dia temukan di jalan. Kali ini tujuannya adalah Love Quinn. Karakter yang diperankan oleh Victoria Pedretti, adalah putra seorang jutawan kembar yang tinggal di Los Angeles. Dia dan saudara kembarnya, Forty Quinn (James Scully), sedang mengembangkan toko kelontong bernama Anavrin. Toko buku dan toko roti dengan konsep alam. Setelah menemukan apartemen, ia meminta toko buku di Anavrin. Setelah penelitian sebelumnya tentunya. Dia datang ke Anavrin untuk mencari celah untuk diterima oleh kepemimpinan Anavrin. Tentu saja, saran Joe menyarankan, setelah dia tahu bahwa cinta bekerja di sana sebagai juru masak. Seiring waktu, ia belajar bahwa cinta itu sendiri juga merupakan putra dari pemilik Anavrin.

Setelah beberapa saat, pendekatan Joe untuk cinta berhasil. Dia tiba-tiba terkejut dengan kedatangan Candace di tengah-tengah episode. Dia menyamar sebagai produser film indie bernama Amy Adam. Dia menoleh ke saudara kembar Love, Forty. Dia menjadi kekasih Forty, jika hanya sesaat.